PicFic : EunHyuk Diary : Yesung Is Funny and Mysterious!!

Author : Choi Eun Hee

Genre : Gaje, PicFic

~Diary Gue… Tempat Curhat Gue…

Annyeonghaseyo Diary-deul. Yeorobundeul. gue Unyuk. siapa yang tak kenal? hehe. Namja paling ganteng yang kembarannya Won Bin ini mulai mau nulis diary^^

hehe gimana? Miripkan gue ama Hyung gue ini? Kaga jauh beda deh. 11/12 gue ama dia. kekeke~ Sekarang gue mau cerita tentang Hyung gue di Super Junior. Siapa kaga kenal Yesung? Hyung aneh yang sangat bercita cita untuk menjadi Dancing Machine -.- Tapi jangan salah ye, Si Hyung Gue ini ternyata punya Killer Smile yang gak kalah mematikan dari Si Yuyun!!

Tapi, dibalik itu semua, gue rada kesel ama dia. Pernah nih, waktu member yang lain lagi pada kepanasan, jadi kita pada kipasan pake kipas. terus nih Hyung ngetawain gue . Lepaaaas banget.

dan Nih Hyung ketawa sampe nangis! Gara gara gue kipasan deket deket. emang salah ye? Gue kepanasan tau!! Nih Hyung malah ngetawain gue kaya abis ngeliat nenek nenek mau salto tapi kecetit. =.= Poor Hyung! Tuh!! Emang salah gue kipasan begini?

#Author : Idiih ngalahin iklan motor ye si abang XD#  nah, abis itu si Hyung bilang kegue kebegini

“Makanya kalo ga punya kipas ngomong, biar gue beliin. Lu sih corong ac lu jadiin kipas -_-”

“Suka suka gue dong hyung, ini tuh udah kepanasan tingkat maksi tau :P” ini murni kesalahan gue. Melet di depan die. sampe sampe gue kena gampar terus mewek TT.TT Poor Hyung!!!

untungnya, pas gue di pletak ama Ecung Hyung, si Wonnie nyamperin. kaga jadi deh tuh hyung ngeroyok gue. Waktu itu gue udah bilang ampuung gue ga mau lagii ngelawan Yesung Hyung >,<

Terus nih, pernah waktu itu bang ecung bikin bubur ayam, terus dicampur ama kecap. dia nyuruh gue nyicipin. tau ga seeeh rasanya auwww!!! Bikin gue mau muntah.soalnya tuh bubur rasanya aseeem bener. jadi gue bilang ke yesung Hyung. kalo tuh bubur rasanya asem. eeh dia malah marah marah ke gue -_- “APA!!! LO BILANG BUBUR GUE ASEM!! LU PASTI BOHOOONG HO!!!” gue dibentak bentak –”

dan alhasil gue nangis lagi huewwweeeee TT.TT tau ga seh, Hyung gue ntu kalo marah tatapannye nyeremin gitu.  yesung hyung marah marah gitu kegue. yah karena gue cengeng. gue jadi nangis ssenggukan gitu didepan crew. malu maluin tau –”

naah, si Ecung malah cuek kegue. semenjak kejadian itu, gue gak bertegur sapa ama tuh hyung. tapi itu cuma bentaran loh! Soalnya, gue balik jadi baik ama yesung hyung waktu dia kena batunya!! Sering nyiksain gue, sering bikin gue nangis HAHAHAHA !! RASAIN PEMBALASAN DARI SEEKOR MONYET NAN JAIL INI ^^

Hahaha!! Yesung hyung kena kerjain ama member member yang lain XD. jadi begini, waktu itu pas mau latian, eeh tuh benda kaga mau idup. Jadi Teuk hyung nyuruh dia benerin. eh dikira mic. sekalinya, tuh benda belon di colokin. jadi gue colok dan BRRRR~ bibir Ecung hyung langsung doer XD Krena gue rasa cukup, jadi pas di backstage gue nari nari gaje gitu… “BERHASIL BERHASIL BERHASIL HORE!!!!!”

eeh pas di backstage si Hyung nyamperin gue. dan kemudian air matanya bercucuran “Hyuk, maapin abang lo yang jahat ini ye… maapin gue. gue khilaf.” Ye Hyung. Gue tau kok kalo lo lagi Menstruasi. jadi gue makluminXD”

 

 

 

END~

Maap kalo kurang lucu. namanya juga Gaje XD

